Taufan Pawe, Lantik Baso Rahmanuddin Sebagai Ketua DPD ll Golkar Wajo -->

Taufan Pawe, Lantik Baso Rahmanuddin Sebagai Ketua DPD ll Golkar Wajo

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo periode 2021-2026 berlangsung di Gedung Assa’adah, Minggu (09/10/2022). di hadiri seluruh pengurus baik kabupaten maupun kecamatan dan desa serta dirangkaikan dengan pengukuhan AMPG dan KPPG.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD l Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) diminta maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

“Kami meminta kesediaan bapak Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang,” kata Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin.

Dalam sambutannya, DBR juga menjelaskan, Taufan Pawe merupakan kepala daerah yang sukses memajukan Kota Parepare. Hal itu terbukti dari jumlah penghargaan yang tembus 200 lebih. Baik penghargaan skala internasional, nasional, dan lokal.

“Bapak Taufan Pawe merupakan sosok kepala daerah satu-satunya yang mempunyai prestasinya seperti ini. Kita bisa bandingkan dengan calon lain. Beliau pasti sangat unggul. Sehingga masyarakat Sulsel butuh pemimpin seperti bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.

Sementara Taufan Pawe Ketua DPD l Golkar Sulsel, mengatakan, bahwa Partai Golkar memiliki doktrin suara rakyat adalah suara Golkar, suara Golkar adalah suara rakyat. Ini berarti Partai Golkar memiliki kewajiban dalam setiap masa, waktu, dan keadaan, berpikir mensejahterakan masyarakat.

“Terlebih di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar harus memiliki pemahaman untuk tidak mencoba-coba menjadi pemimpin jika tidak ada konsep yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat. Kader Golkar harus cerdas dan memiliki program serta karya karya yang benar benar menyentuh masyarakat,”.katanya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu menambahkan, Partai Golkar menyiapkan Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk maju pada Pilkada Wajo 2024 mendatang.

“dr Baso sebagai ketua Golkar Wajo ini harus siap dan mempersiapkan diri. Harus menjual programnya, perhatikan masyarakat kecil. Yakinkan, jika diberi amanah, Insyallah akan jauh lebih baik,”. Jelasnya.

Diketahui turut hadir pada pelantikan tersebut Sekertaris pengurus Golkar DPD l Golkar Sulsel, Ketua Golkar kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng beserta fraksinya, ketua Demokrat Wajo, Ketua PKS Wajo dan Tamu undangan lainnya. (SUKRI).

Editor ENAL RASUL.

TerPopuler