Bupati Wajo Harap Pembangunan Gedung Reskrim Selesai Tepat Waktu, ini Kata Rekanan -->

Bupati Wajo Harap Pembangunan Gedung Reskrim Selesai Tepat Waktu, ini Kata Rekanan

Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Gedung Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Wajo akan dibangun tahun ini, Kamis (03/08/2023).

Hal ini tersebut ditandai adanya peletakan batu pertama lokasi  pembangunan gedung Reskrim oleh bupati wajo.

Selain bupati Wajo beserta jajarannya hadir pada kegiatan tersebut turut pula hadir Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, Para PJU Polres Wajo, Pimpinan Organisasi, Pimpinan Organisasi Pers dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Wajo berserta jajaran dan berharap keberadaan bangunan Sat Reskrim nantinya menjadi tempat yang nyaman dan representatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Gedung ini bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu saya berharap gedung ini nyaman dan representatif dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kepada rekanan, lanjut Amran Mahmud berharap agar bekerja sesuai dengan progres sehingga bangunan ini bisa digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Mari kita kawal bersama, agar nantinya pihak rekanan bisa segera  menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu, sehingga kita bisa resmikan gedung ini bersama-sama nantinya," harapnya.

Dilain sisi, pihak CV. Atirah Pritama selaku pelaksana yang dihubungi terpisah mengatakan akan mengerjakan proyek pembangunan gedung Reskrim sesuai progres dan selesai sesuai jadwal yang telah di tentukan.

"Insya Allah akan kami upayakan selesai tepat waktu dan mohon kerja samanya dalam mengawal proyek ini,". Kata Anti sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, pembangunan gedung ini dilaksanakan dalam kurun waktu 136 hari kalender sampai 15 Desember 2023. Dengan nilai kontrak sebesar Rp 3,96 milyar yang dilaksanakan oleh CV Athirah Pritama, serta Pembangunan gedung ini sudah direncanakan sejak tahun 2019, berdasarkan permohonan polres Wajo, namun karena pandemi covid 19, sehingga tahun 2023 baru bisa di laksanakan. (SA - SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler