Memasuki Hari Kedua Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup, Dibanjiri Penonton -->

Memasuki Hari Kedua Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup, Dibanjiri Penonton

Jumat, 08 September 2023, September 08, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Memasuki Hari kedua Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 1406/Wajo dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI tahun 2023 yang jatuh pada 5 Oktober 2023, para peserta semangat bertanding.

Pasca bergulirnya Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup 2023 yang secara resmi dibuka oleh Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P pada Kamis (07/09/2023) kemarin. Hari ini ratusan warga sekitar maupun dari kabupaten Sidrap antusias menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dandim Cup 2023 yang digelar di lapangan sepak bola Batara Menge Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. 

Dalam setiap pertandingan sepak bola yang dihelat setiap sore ini, warga masyarakat terlihat memberikan dukungan besar lewat tepuk tangan, sorakan dan teriakannya kepada tim sepak bola favoritnya kala berlaga di lapangan.

Memasuki hari kedua, turnamen sepak bola Dandim Cup 1406/Wajo, berlangsung ketat dan disaksikan ratusan pasang mata penonton. Salah satu laga yang cukup sengit dan menarik adalah saat Balemping Takkalalla Fc vs Elthree Lalliseng Fc. Pertandingan. Jumat (08/09/2023).

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung tampil menyerang. Jual beli serangan terjadi. Tim Balemping Takkalalla Fc akhirnya berhasil memanfaatkan peluang di babak pertama. Gol yang diciptakan Triadi dan Nisar membawa timnya unggul 2-0. Skor itu bertahan hingga jedah paruh waktu.

Di babak kedua, permainan kedua tim makin menarik ditonton. Elthree Lalliseng Fc dengan kesempatan pada tendangan penalti dan berusaha mengejar ketertinggalan. Banyak peluang yang tercipta tetapi tidak mampu berbuah gol. Hingga waktu normal pertandingan berakhir, readi kembali cetak 1 gol dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tim Balemping Takkalalla Fc.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan dengan berkolaborasi TNI-POLRI dan panitia untuk menjaga jalanya turnamen sepakbola piala Dandim Cup 2023 ini dapat berjalan tertib dan lancar. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler