Warga Kelurahan Akkajeng Optimis AJL Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Wajo 2024 Mendatang -->

Warga Kelurahan Akkajeng Optimis AJL Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Wajo 2024 Mendatang

Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024



RADARSULSEL.CO.ID, WAJO -- Kampanye terakhir yang di gelar di kelurahan akkajeng, kecamatan sajoanging, kabupaten Wajo, oleh politis asal partai demokrat Asri Jaya Latif, di banjiri warga dan tokoh masyarakat.

Menurut H. Hamka salah satu warga yang hadir di tempat itu, saat di wawancarai mengaku bahwa kurang lebih 500 warga hadir pada kampanye ini dengan membawa berbagai harapan.

Dimana, lanjut H. Hamka, ia mengatakan semenjak bapak Asri Jaya Latif menjadi anggota DPRD Wajo, 99 % aspirasi masyarakat terealisasi.

"Insya Allah, kami bersama masyarakat akan kembali mendoakan bapak Asri Jaya Latif kembali terpilih sebagai anggota DPRD Wajo untuk periode mendatang,". Kata H. Hamka.

Sementara itu, Mansur yang turut hadir pada kampanye tersebut menjelaskan bahwa sosok bapak Asri Jaya Latif sudah selayaknya didukung kembali, melihat dari kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Wajo, betul betul menjadi perwakilan masyarakat khususnya kami yang berada di kelurahan Akkajeng.

"Bagi kami Bapak Asri Jaya Latif, tidak bisa ditawar lagi, Insya Allah beliau akan terpilih kembali dan akan menjadi perwakilan kami di periode 2024 mendatang,". Jelas Mansur. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler