Perseteruan Guru Honorer VS Kepala Sekolah SMAN 9 Pammana Berakhir Damai -->

Perseteruan Guru Honorer VS Kepala Sekolah SMAN 9 Pammana Berakhir Damai

Jumat, 11 Oktober 2019, Oktober 11, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Perseteruan guru honorer vs Kepala Sekolah di SMAN 9 Kecamatan Pammana kabupaten Wajo menuai titik terang, setelah sekian lama berproses akhirnya menempuh jalan damai.

Novel Harahap, salah satu guru honorer disekolah tersebut mengatakan, setelah dimediasi oleh komisi 4 DPRD Wajo kedua belah pihak akhirnya menyadari jika selama ini hanya terjadi miskomunikasi antara pihaknya sebagai guru honorer dan kepala Sekolah.

 "Ternyata selama ini hanya Miss komunikasi, tetapi setelah duduk bersama membahas permasalahan ini yang disaksikan oleh anggota komisi 4 akhirnya terbuka hati kami untuk saling memaafkan," katanya.

Terlepas dari semua itu, lanjut Novel Dirinya mewakil para guru honorer di SMA 9 Pammana meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian ini.

"Kami hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan berharap mudah mudahan permasalahan ini menjadi pembelajaran bagi kami semua," katanya kepada Radarsulsel Jum'at (11/10/2019).

Adapun hasil kesepakatan dari pertemuan itu, para guru honorer akan dikembalikan semua hak - haknya termasuk kembali mengajar di SMA 9 Pammana tersebut. (SUKRI).

EDITOR : ENAL RASUL

TerPopuler