Tak kunjung Diperbaiki, Jembatan Ambruk di Desa Tangkoro Dikeluhkan Warga -->

Tak kunjung Diperbaiki, Jembatan Ambruk di Desa Tangkoro Dikeluhkan Warga

Jumat, 11 Oktober 2019, Oktober 11, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Ambruknya Jembatan yang berada di desa Tangkoro, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, tak kunjung diperbaiki Pemerintah, hal itu dikeluhkan warga dan pengguna akses jalan tersebut.

Diketahui, ambruknya jembatan yang menghubungkan Bungawae kabupaten Wajo menuju Kabupaten Sidrap ini terjadi pada 27 April 2019 lalu.
 
Salah seorang Tokoh masyarakat Desa Tangkoro, Unding menyampaikan, jika jembatan tersebut merupakan jalan akses utama, sehinga dengan ambruknya jembatan ini pengendara roda empat dan roda 2 harus ekstra hati-hati karena hanya mengunakan batang pohon kelapa. 

“Karena jembatan ini salah satu jalan akses utama, jadi pihak Pemerintah harus cepat tanggap untuk memperbaiki jembatan tersebut," katanya kepada Radar SulSel, Sabtu (12/10/2019).

Unding yang menjabat Ketua BPD Desa Tangkoro ini menjelaskan, pada saat ambruk, sebenarnya Bupati Wajo, Amran Mahmud turun langsung ke lapangan meninjau lokasi. 

"Pada saat itu Bupati menjanjikan perbaikan secepatnya, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan.Warga menunggu action pemerintah, karena ini sangat menghawatirkan," katanya.(SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler