Totalitas Pengabdian Herman Arif Konsisten Tepati Janji Politiknya -->

Totalitas Pengabdian Herman Arif Konsisten Tepati Janji Politiknya

Minggu, 06 Oktober 2019, Oktober 06, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Konsisten tepati janji politiknya Herman Arif kembali menyalurkan sumbangan dari gajinya sebagai anggota DPRD Wajo. 

Herman Arif menyatakan, sebagai kader Gerindra, totalitas pengabdian akan Ia tunjukkan untuk mengawal aspirasi yang disampaikan masyarakat dan bersama para kader lainnya akan bersemangat memperjuangkan aspirasi rakyat di berbagai sektor kehidupan.

“Sebagai kader muda Gerindra, kami tentu akan selalu menjaga totalitas perjuangan dan membangun semangat kebersamaan serta selalu konsisten dengan janji-janji politik kepada masyarakat,” kata Herman Arif kepada Radar SulSel Minggu (6/10/2019).

Ia mencontohkan, bahwa pada hari ini, dirinya kembali menepati janji politiknya dengan memberikan gajinya kepada masyarakat di dapil pemilihnya di Kecamatan Pitumpanua - Keera.

"Sesuai janji saya kepada masyarakat, maka hari ini saya kembali buktikan dengan memberikan gaji bulan kedua saya kepada mereka," katanya.

Untuk itu, dirinya pun berjanji akan konsisten berpihak kepada masyarakat, memperjuangkan suara-suara dari tingkat bawah demi menciptakan kesejahteraan utamanya di dapil pemilihannya yakni  dapil IV  Keera - Pitumpanua. (SUKRI)

Editor: MUS RASUL

TerPopuler