AYP: Bersinerginya Hatta Rajasa Dengan Zulkifli Hasan Tatget PAN Berada Diposisi Ketiga Pada Pemilu 2024 -->

AYP: Bersinerginya Hatta Rajasa Dengan Zulkifli Hasan Tatget PAN Berada Diposisi Ketiga Pada Pemilu 2024

Rabu, 12 Februari 2020, Februari 12, 2020






RADAR SULSEL.ID, KENDARI - Kongres ke V PAN dihotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa(11/02/2020).telah menetapkan zulkifli hasan sebagi ketua partai amanat nasional (PAN) priode 2020 - 2025 dan sekaligus menetapkan hatta rajasa sebagai ketua Majelis penasehat partai.

Setelah kongres PAN tersebut diharapkan bisa mendorong kader partai terbaik, amanah, dan berkarakter untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan serentak 2020. dan sudah semestinya PAN mengutamakan dan memprioritaskan kader sendiri untuk dicalonkan dan diperjuangkan dalam meraih kemenangan pesta demokrasi.

Menurut AYP baik zulkifli hasan maupun hatta rajasa mampu menargetkan tahun 2024 PAN bisa berada pada posisi ke 3 oleh sebab itu perlu ke sinergitas kerja mulai dari TPC sampai DPP.

"Hatta Rajasa yang sudah berkali kali menjadi menteri baik dari era megawati sampai SBY dianggap mampu Bersinergi dengan zulkifli hasan untuk membetuk kader partai terbaik, amanah, dan berkarakter," ujar AYP.

Setelah mencermati fenomena sosial maupun konfigurasi politik yang berkembang saat ini, maka setiap jenjang kepemimpinan partai harus mampu melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka meraih kemenangan pemilu 2024 mendatang dengan prolehan suara minimal 2 digit.

Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan juga telah menargetkan berkeliling ke provensi-provensi untuk memberikan motivasi serta menggenjot  kinerja - kinerja DPW dan DPD partai PAN. apalagi saat ini semua partai politik termasuk Pantai Amanat Nasional (PAN) akan menghadapi penghelatan kepala daerah (baik Gubernur/Walikota).

"Tentunya ini akan cukup menguras energi Zulkifli Hasan didalam berkomunikasi dengan partai-partai lain terkait pasangan calon yang akan dipilih oleh rakyat," tambah Anggota DPR RI Andi Yuliana Paris

Dengan ditutupnya Kongres ke V tadi siang namun  dr. Ir. Hj. Andi yuliani paris, M.Sc, masih berada di Kendari Sulawesi Tenggara guna menyelesaikan pekerjaan panitia pengarah terkait singkronisasi platform, ADAT, partai, program kerja partai, rencana kerja partai dan rekomendasi kongres ke V PAN.

Susunan kepengurusan DPP segera akan disusun oleh Zulkifli Hasan sebagai ketua formatur dan tentunya DR Ir. Hj. Andi yuliani paris, M. Sc mengharapkan susunan kepengurusan, dan dalam anggaran rumah tangga disebutkan bahwa pengurus harian DPP berjumlah paling banyak 50 orang. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL.

TerPopuler