Peduli Korban Banjir Di Masamba, Solidaritas 51 Luwu Melakukan Open Donasi -->

Peduli Korban Banjir Di Masamba, Solidaritas 51 Luwu Melakukan Open Donasi

Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020



RADAR SULSEL.CO.ID, LUWU - Komunitas Solidaritas 51 (SOLID 51) Luwu, Kabupaten Luwu, melakukan aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir bandang yang melanda kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, beberapa waktu lalu. 


Ketua komunitas 51 SOLID, Alza, mengatakan peristiwa banjir bandang yang terjadi pada Senin (13/07/2020) lalu, mengetuk pintu hatinya beserta teman temannya dalam melakukan kegiatan aksi kemanusiaan terhadap para korban banjir.

"Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap para korban,"kata Alza kepada Radar SulSel, Rabu (15/07/2020).

Menurut Alza, dia dan teman temannya membuat posko darurat untuk melakukan open donasi dimana bantuan yang masuk akan diberikan kepada para warga korban banjir tersebut.

"Alhamdulillah, selama kami melakukan kegiatan tersebut, selaian bantuan dari kami sendiri berupa logistik, pakaian serta obat obatan, kami juga menyerahkan uang transfer langsung dari masyarakat kepada warga terdampak bencana banjir," ujar Alza.

Tidak itu saja tambah Alza, selain open donasi dirinya, mengaku bersama teman temannya juga mengumpulkan dana dengan cara menjual bahan makanan dan hasilnya nantinya akan disalurkan kepada warga korban banjir.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan para korban banjir bandang, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," harapnya. (SUL / SKR)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler