AiA Siap Perjuangkan Proyek Pengendalian Banjir dan Abrasi Sungai Awo di Kelurahan Tobarakka -->

AiA Siap Perjuangkan Proyek Pengendalian Banjir dan Abrasi Sungai Awo di Kelurahan Tobarakka

Sabtu, 25 Desember 2021, Desember 25, 2021




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Setela berhasil perjuangkan perkuatan tebing Sungai Siwa dan Perkuatan Sungai Awo di Desa Awota.

Andi Iwan Aras (AIA) Kembali di undang oleh tokoh-tokoh masyarakat Desa Tobarakka untuk melihat kondisi langsung aliran Sungai Awo yang melewati
Lingkungan Tobarakka, Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua yang sudah memperihatinkan.

Ardi mewakli Masyarakat Desa Tobarakka berharap kepada Andi Iwan Aras, agar bisa di perjuangkan di Pusat karena sudah mengancam pemukiman masyarakat dan lahan pertanian khususnya di Kelurahan Tobarakka.

"Kami ssngat berharap Fung Iwan bisa memperjuangkan dan memfasilitasi pengendalian banjir dan abrasi sungai Awo,"kata Ardi Sabtu (25/12/2021).

Andi Iwan aras yang turun langsung melihat kondisi aliran Sungai Awo yang melewati Kelurahan Tobarakka mangatakan akan menyampaikan dan meperjuangkan kepada kementerian PU-PR.

"Sebagai mitra kerja saya di Komisi V, agar kiranya Perkuatan tebing yang berada di Kelurahan Tobarakka bisa di apresiasi segara oleh balai terkait, karena tebing Sungai sudah sangat parah. Bahkan sudah mengancam pemukiman warga, lahan persawahan dan pertanian,"katanya. (**)

TerPopuler