Pastikan Kesiapan Personil Pengamanan Operasi Ketupat 2022, Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Wajo Cek Langsung Ke Lokasi -->

Pastikan Kesiapan Personil Pengamanan Operasi Ketupat 2022, Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Wajo Cek Langsung Ke Lokasi

Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Guna mengecek kesiapan personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat 2022, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, Sik, MM didamping Ketua Bhayangkari Rifka Islam melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran, Sabtu(30/04/2022) .

Dimana lokasi Pengecekan Pos Pengamanan lebaran 2022 yakni berada di Pos Tarungpakkae yang terletak di Kecamatan Majauleng dan Pos Anabanua Kecamatan Maniangpajo.


Dalam hal ini, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, menyampaikan kepada Ka Posko dan personil yang bertugas agar dalam pelaksanaan tugas tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap waspada dalam menjalankan tugas.

"Personil jaga agar tetap waspada terhadap gangguan lalin, kamtibmas, tetap jaga keselamatan diri serta jangan lupa dalam pelayanan kepada masyarakat tetap utamakan pelayanan yang terbaik dan humanis,". ujar Kapolres Wajo.

Selain itu, disela kegiatan mendampingi Kapolres Wajo tersebut Ketua bhayangkari bersama pengurus juga membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada personil gabungan jaga pos pengamanan lebaran 2022.

Ia juga menghimbau, lanjut Kapolres Wajo, kepada personil jaga pos "tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pemudik, serta apabila ditemukan pemudik yang belum melengkapi vaksin dosis I, dosis II & Booster agar diarahkan secara humanis ke gerai vaksin yang sudah ditentukan,".tutupnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler