Gelar Konsolidasi Kader Nasdem, RMS : 2024 Mendatang Bukan Lagi Jadi Partai Pengusung -->

Gelar Konsolidasi Kader Nasdem, RMS : 2024 Mendatang Bukan Lagi Jadi Partai Pengusung

Senin, 26 September 2022, September 26, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, MAKASSAR - Jelang pemilu 2024 mendatang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sulawesi Selatan, gelar kegiatan Konsolidasi kader di hotel Claro Makassar, Minggu 25/09/2022.

Sebelumnya kegiatan tersebut dirangkaikan dengan jalan sehat restorasi bersama semua para  kader partai Nasdem se-Sulawesi Selatan serta pengundian doorprize.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan,  Rusdi Masse dalam sebutannya dihadapan ribuan kader mengatakan bahwa ada 85 bacaleg yang hadir untuk provinsi dan 415 untuk kabupaten kota sementara DPR RI hanya beberapa dan sudah berada di Nasdem, serta masih banyak yang belum disebut nama atau masih di rahasiakan namanya.

Di Sulawesi Selatan kini mempunyai beban berat lanjut Rusdi Masse, kerena telah terpilih menjadi Dewan Pimpinan Wilayah terbaik se Indonesia, maka setiap ada kegiatan khususnya di Sulawesi Selatan tidak boleh biasa biasa saja.

"Kita punya target 2 kali lipat dari sebelumnya namun Melihat kinerja kader kader yang ada di Sulawesi Selatan maka pada pemilu 2024 mendatang akan menjadi dua kali lipat dari yang sekarang,". Kata RMS sapaan Akrabnya.

Lebih lanjut, Dari hasil survei ia pun menyakini bahwa untuk DPR RI dapil lll sisa 3,2 % bisa menjadi 3 kursi, begitu pula dengan dapil ll dan dapil l dan Untuk DPRD kabupaten ada 105 kursi dan target harus mencapai 180 kursi minimal 177 kursi.

"Insya Allah melihat pergerakan teman teman di DPD, saya meyakini di 2024 Mendatang partai Nasdem bisa mencapai target menjadi 180 kursi,". Lanjut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Ia juga berharap kedepannya semua kader partai Nasdem khususnya di Sulawesi Selatan setelah kegiatan konsolidasi ini, memperlihatkan kinerjanya sehingga setelah pemilihan presiden pemilu 2024, partai Nasdem bisa mengusung sendiri dan menjadi pemenangnya.

Diketahui yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil ketua umum partai Nasdem, para kader seperti menteri pertanian, walikota Makassar, para bupati, para ketua DPRD, deretan artis ternama, DPW, DPD, serta ribuan kader Se-Sulawesi Selatan.(SUKRI).

Editor ENAL RASUL.

TerPopuler