Berkat Swadaya Masyarakat, Dandim 1406 Wajo, Resmikan Kantor Koramil 1406-09 Sajoanging -->

Berkat Swadaya Masyarakat, Dandim 1406 Wajo, Resmikan Kantor Koramil 1406-09 Sajoanging

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Renovasi kantor Koramil 1406-09 Sajoanging Wajo di jalan Pahlawan, Kelurahan Akkajeng, kecamatan Sajoanging, kabupaten Wajo, Rabu (13/09/2023) diresmikan langsung oleh Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf. Wahyu Yusuf, S.IP.

Danramil 1406-09/wajo, Kapten Cba Salamuddin mengungkapkan bahwa renovasi yang hanya dua bulan selesai tidak lain berkat dukungan pemerintah dan masyarakat kecamatan Sajoanging.  

“Terima kasih, Berkat dukungan pemerintah kecamatan dan masyarakat akhirnya renovasi kantor Koramil ini dapat selesai dan hari ini telah diresmikan langsung oleh bapak Dandim 1406/Wajo, kantor yang tadinya tidak layak untuk berfoto, alhamdulillah sekarang sudah bisa berfoto foto dan di opload di media sosial,". Ungkap Salamuddin. 

Dandim Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus, S.I.P, pada saat peresmian tersebut mengatakan, “Terima kasih kepada pemerintah kecamatan, masyarakat, Danramil dan seluruh anggotanya yang sudah peduli untuk merawat dan memelihara bahkan berinisiatif merenovasi kantor Koramil ini secara swadaya, Ini adalah contoh yang bagus untuk para Danramil yang lainya,” ucapnya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Forkopimcam kecamatan Sajoanging dan kecamatan Penrang yang sudah bersinergi menciptakan kondusifitas di wilayahnya. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah bergotong-royong sehingga renovasi kantor Koramil ini bisa terwujud dengan baik,”. Tutupnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler