Pastikan Keamanan Kunjungan Pj Gubernur Di Takkalalla, Bupati Bersama Dandim 1406 Wajo, Cek Lokasi -->

Pastikan Keamanan Kunjungan Pj Gubernur Di Takkalalla, Bupati Bersama Dandim 1406 Wajo, Cek Lokasi

Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Minggu (24/09/2023) mendatang.

Sebelum kunjungan tersebut bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus pun langsung meninjau lokasi yang akan dikunjungi Bahtiar Baharuddin.

Dalam peninjauan lokasi itu turut hadir pula personel Babinsa Koramil 1406-07, Kapolsek Takalalla, Camat Takkalalla dan Pemerintah Kecamatan serta instansi terkait.

Amran Mahmud mengatakan, bahwa kunjungan gubernur Sulawesi Selatan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan 1000 bibit cabe, penanaman bibit bertempat kantor lurah peneki, panen ikan dan tabur benih ikan di Koramil 1406-07/Takalalla di Peneki. 

“Pj Gubernur beserta rombongan rencananya akan melakukan penyerahan bantuan 1000 bibit cabe, penanaman bibit bertempat kantor lurah peneki, panen ikan dan tabur benih ikan,”.kata Amran Mahmud, Jumat (22/09/2023). 

Diwaktu yang sama, Dandim 1406/Wajo, Wahyu Yunus, memastikan kunjungan orang no 1 Sulawesi Selatan ini dipastikan aman tanpa ada kendala. 

“Hari ini, kami melakukan pengecekan sebagai upaya untuk memastikan betul bahwa dalam kunjungan Pj Gubernur Sulsel betul-betul siap, dan tidak ada kendala apapun. Intinya, kita ingin kunjungan Pj. Gubernur Sulsell lancar tanpa hambatan. Kita lakukan yang terbaik,”.pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler